Tinjauan Historis Konflik Yahudi Kristen Islam

Permasalahan pelik yang kerap terjadi di dunia ini adalah akibat konflik segitiga Yahudi-Kristen-Islam. Hal itu terjadi karena konsepsi ketiganya yang saling berbenturan. Konflik berkepanjangan ini telah tertoreh dalam sejaran masa silam dan sangat sulit untuk dihindarkan. Bagaimana hubungan dan konfliknya di zaman Nabi, di masa kejayaan Islam, dan ketika masuknya Zionisme? Bagaiman konspirasi Zionisme dengan Barat dan peta konflik Zionisme di dunia? Serta, bagaimana konl\flik yang terjadi antara kaum muslim-Kristen dan intoleransi kaum Kristen Eropa-Yahudi?

Filsafat Ilmu Perspektif Barat dan Islam

Kerancuan dan kekacauan pendidikan berawal dari kekeliruan konsep ilmu yang diterapkan, sejak TK sampai Perguruan Tinggi. Sementara, hingga kini, Mata Kuliah FILSAFAT ILMU (sekuler), ditetapkan sebagai mata kuliah wajib di Perguruan Tinggi. Bagaimana Sekolah Islam, Perguruan Tinggi Islam, Dosen, mahasiswam dan Orang Tua keluar dari masalah ini? Temukan jawabannya dalam buku ini.

KEMI 2

Alkisah dalam KEMI, santri cerdas (Ahmad Sukaimi) terjebak dalam kubangan liberalisme dan terjerat sindikat kriminal pembobol dana-dana asing untuk proyek liberalisasi di Indonesia. Nasib Kemi berujung tragis. Ia disiksa donaturnya sendiri karena dianggap gagal menjalankan misi.

Kini, KEMI berkisah tentang perebutan Kemi oleh sesama aktivis liberal. Kemi diculik dari Rumah sakit dan dikirim ke pusat pengobatan canggih. Pergulatan Islam dan Liberalis memasuki babak yang semakin seru melibatkan aktor penting bernama Doktor Rajil, pengamat politik terkenal, dan Habib Marzuki, pegiat Islam yang dicap garis keras.  Kecanggihan Doktor Rajil merekayasa proyek liberalisme harus berbenturan dengan suara hati putri kecilnya sendiri  yang suatu ketika merajuk pada sang Ayah, "Pokoknya Papa jangan Liberal. ya... Putri takut, Pa.. Nanti Papa masuk neraka! janji ya, Pa! Papa enggak Liberal!"

Muslimlah Daripada Liberal

Inggris meruapakan negeri liberal. Karya ini adlah kisah perjalanan seorang Adian Husaini selama di Inggris yang mengulas tentang kehidupan umat Muslim di sana.

Secara apik Adian Husaini menggambarkan kondisi umat di sana. Dalam balutan kata-kata, ia potret masjid-masjid yang bertumbuhan, Muslimin lndonesia yang berbaur dengan kaum Musliman dari penjuru dunia lainnya, para penduduk lokal yang berduyun-duyun masuk lslam, serta sebagian lslamofobia yang masih tersisa. Adian Husaini berhasil memotret itu semua.

Selamat membaca!